Flady Limpele

Glitter Words

teman, kalo sama mas yang ini kenal gak?? gak ya? yaudah saya kenalin deh.. dia ini Mas Flandy Limpele, yah panggil aja Mas Andy yah biar gampang,, hehehe :)

Mas Andy merupakan pemain yang kidal alias menggunakan tangan kiri dalam bermain,, yah jarang-jarang sih orang Indonesia yang kidal hanya beberapa orang saja.. ia toh?? ;)

ehm.. kalian tau gak kapan dan dimana dia lahir?? tentu saja gak ada yang tau kan? saya juga gak tau sih... yah tentu saja saya gak tau, kan dia lahir duluan dari saya.. bener toh?? hehehe...
tapi saya tau kapan dan dimana dia lahir, yah bukan tau dari Ibu nya sih tapi dari orang-orang gitu,, ehm.. dia ini lahir di Medan. teman... tepatnya tanggal 9 Februari 1974, ehm.. udah hampir seumuran dengan saya pu bapak nih.. hmmm

Mas Andy ini merupakan pemain ganda putra dan ganda campuran dari Indonesia,, dalam nomor ganda putra ia berpasangan dengan Eng Hian antara tahun 2001 dan 2003, yang konon katanya kemudian Mas Eng memilih bermain di Inggris.. hmm.. gmna si Mas Eng yah? masa berpindah gitu... ckckck...

nah.. kalo dalam nomor ganda campuran Mas Andy ini berpasangan dengan Mba Vita,, tau kan Mba vita? jangan bilang gak tau deh.. hehehe
mereka berpasangan sejak tahun 2005 dan mungkin sampai sekarang juga,, oh ia, mereka berdua ini pernah memenangkan Kejuaraan Japan Open 2006 dan Kejuaraan Asia tahun 2008.. Hebat kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar