Hendra Setiawan

Glitter Words

tau gak nih siapa? gak tau? masa gak tau sih? dia ini Mas Hendra, dia lahir di Pemalang, tanggal 24 Agustus 1984.. masih cukup muda lah,, tapi udah mateng juga sih.. hihihi :p

oh ia, Mas Hendra ini merupakan pemain ganda putra.. dia berpasangan dengan Mas Markis,, tau kan Mas Markis??  tau donk..
mereka berdua ini pernah menduduki peringkat ke-2 dunia IBF.

Mas Hendra dan Mas Markis juga mendapat banyak juara, seperti pada tahun 2007 ia mendapat Juara Dunia di Malaysia, Juara China Super Series 2007, dan Juara Hongkong Super Series.
pada tahun 2008 Mas Hendra dan pasangannya si Mas Markis itu juga mendapat Juara di Malaysia Super Series.

dan pada tahun 2008 juga Mas Hendra beserta Mas Markis ini berhasil meraih Medali Emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Beijing 2008. waw.. tepuk tangan dunk teman-teman... (plok..plok..plok..) hehehe :)

kalian tau gak? Mas Hendra ini pernah mendapat peringkat ke-1 dunia pada tahun 2007,, wuih.. hebat kan?ckckck... tepuk tangan lagi teman.. (plok..plok..plok..)
tapi.. pada tahun 2010 peringkatnya turun teman, menjadi ke-3.. yah.. sayang sekali yah teman,, ada yang tau gak kenapa seperti itu?? hmmm... *penonton kecewa yah... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar