Nova Widianto

Glitter Words

kenal gak nih sama Mas yang ini?? kenal dunk.. masa gak kenal.. :)
yah.. dia ni Mas Nova, ingat kan sama Mas Nova pria kelahiran 10 Oktober 1977 ni?? ingat dunk..

kalian tau kan kalau dia ni pemain bulu tangkis nomor ganda campuran?? nah, kalian tau gak sebelum masuk timnas bulu tangkis Indonesia dia berasal dari mana?? hayo.. tau gak?? heheh
dia ini berasal dari Klaten, namun sebelum dia gabung bersama timnas dia itu berasal dari Klub Tangkas Bogasari Jakarta, pada tau gak klub itu?? kalo saya sih gak tau.. eits,bukan karena saya katro atau apa yah, tapi karena saya kan bukan orang Jakarta yah wajar lah kalo gak tau.. hihihih *ngeles gtu :p

kalian semua pasti udah tau kan gimana Mas Nova ini?? gimana kehebatan dia?? heheh
yah.. emang dia ini salah satu pemain Indonesia yang hebat, yah gak kalah hebatnya dengan Mas taufik lah.. hahay :D
kalian tau gak prestasi apa aja yang pernah diraih Mas Nova ini? ehm.. yang pasti gak sedikit lah.. heheh
pada tahun 2005 dan 2007 dia bersama pasangannya yaitu Mba Liliyana pernah menjadi Juara Dunia, dan pada tahun 2008 dia mendapat medali Perak dalam Olimpiade Beijing, dan masih banyak deh prestasi yang pernah dia raih.. maaf yah saya gak bisa sebutin satu-satu.. abis saya udah ngantuk neh sekarang jadi males ngetiknya.. gampang yah nanti saya sambung lagi info tentang Mas Nova nya,, hehehehe^_V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar