Vita Marrisa

Glitter Words

hmm.. kalo sama Mba Vita pasti pada kenal yah.. ia lah wajahnya kan sudah tidak asing lagi,, :-)
cewek yang lahir di Jakarta 4 Januari 1981 nih merupakan pemain bulu tangkis ganda putri maupun ganda campuran, tapi dia sih kebanyakan bermain sebagai ganda campuran.

Mba Vita ini pernah berpasangan dengan Mas Nova, namun karena dia mengalami cedera bahu maka ia harus operasi dan mendapat perawatan selama enam bulan sehingga Mas Nova berganti pasangan, namun saat sebelum cedera bahunya semakin parah Mba Vita beserta Mas Nova ini tetap mampu mendapat dua medali emas pada Pekan Olahraga Nasional di Palembang. keren bukan?? biarpun dia sakit, tapi Mba Vita ini tetapa semangat, dan rasa sakitnya tidak mengalahkan semangatnya dalam bertanding dan mengharumkan nama bangsa... *jiah ela... hahahay lebay yee.. :-D

tapi, memang begitulah Mba Vita, semangatnya begitu besar,, sehingga ia pun meraih banyak prestasi..
oh, iya setelah dia sembuh dari cederanya dia dipasangkan dengan Mas Flandy.. ingat toh sama Mas Flandy?? ingat dunk.. :-)
saat berpasangan dengan Mas Flandy dia berhasil menjuarai Kejuaraan Japan Open 2006.

dan pada tahun 2008 Mba Vita ini dipasangkan dengan Mba Liliyana, dan mereka berhasil menjuarai Indonesia Open 2008, dan pada tahun 2007 nya mereka berdua meraih Juara China Master Super Series..
hebat yah teman.. mungkin bisa dibilang Mba Vita ini Wonder Women,, *Hahahahay... Lebay (Sakinah's say) :-D

hmmm... ternyata pemain Indonesia tidak kalah hebatnya dengan pemain dari China yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar