Tony Gunawan

Glitter Words

Nah gimana dengan pria kelahiran Suroboyo, 9 April 1975 ini?? pada kenal kan sama Mas Tony?? kenal dunk ah masa kagak sih.. ;-)
wajib kenal semua nih,, kenapa?? masa sama pemain bulu tangkis terbaik dari Indonesia gak kenal sih, kan keterlaluan tuh.. hihih ---- tapi,, maaf yah sebelumnya ini saya pasang fotonya yang kurang bagus, abis saya belum sempet dapetin foti dia yang bagus.. hahay..
yah.. begitulah,, Mas Tony ini merupakan pemain ganda putra terbaik yang pernah dimiliki Indonesia,, wah hebat yah teman, orang patut kita banggakan.. hohoho :-)

Prestasi yang diraih oleh Mas Tony ini buanyaak banget, saya aja sampe pusing lihatnya.. heheh--- abis kapan yah saya bisa seperti dia?? *mimpi kali yah.. :-)
Mas Tony juga mendapat beberapa penghargaan seperti Indonesian Athlete of the year 2000 besama Mas Candra --- *yang orang cirebon ituloh.. hihihih
dan masih ada lagi penghargaan yang lainnya yang pernah dia dapetin..
ckckckck... hebat kan teman?? subhanallah sekali yah... :-)

oh.. iyaaa... kalian tau gak Mas Tony ini pernah sekolah di Amerika?? pasti pada belum tau yah?? hayo.. ngaku.. saya juga baru tau sih.. hihihih
iah.. jadi dia ini melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat,, nah.. pada saat itu disana dia menjadi pelatih sekaligus pemain di Orange Country Badminton club, di California..
kemudian setelah itu dia mewakili negara tersebut dan mendapat banyak juara bersama pasangannya yaitu Mas Howard Bach dan Mas Bob Malaytong..
wah..wah..wah.. hebat yah teman,, udah jadi pelatih, jadi pemain,, dapet banyak juara pula..
tepuk tangannya mana teman-teman.. *plok..plok..plok.. hihihihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar